Lima (Hedonisme) di Dua Lima

Ini daftar keinginan duniawi gue, yang pengen gue raih di klub-25.

1. Galaxy Note 10.1… Atau seri berapapun.

Di awal tenarnya Android dan Samsung, gue udah naksir Galaxy Note. Tapi ya, selain gue belum punya rencana dan budget untuk beli Samsung seri apapun, gue juga sempet “selingkuh” suka ama Galaxy Tab. Gara-garanya, kalo pake pen kok terasa kurang seru, kurang modern. *padahal keren beud!* Dasarnya gue emang orangnya setia ya jadi gue balik lagi suka ama Galaxy Note.

 

Gue naksir berat iklan Galaxy Note 10.1 yang ini.

Kalau ada yang mau kasih gue ini, gue akan sangat sangat sangat sangat berterimakasih. Empat kali lo sangatnya. Minimal kalau gak Note 10.1, gue rela deh dapet Note seri lainnya. πŸ˜€

Gue juga bersedia kok nerima iPad! πŸ˜›

2. Termasuk jajaran anggota Gigi Sehat Indonesia

Courtesy : alkeproject.com

Gue gak berniat gabung klub atau komunitas gigi kok. Proyek gue adalah gigi sehat, mulai dari nambal gigi yang berlubang (sumpah, gue udah lebih dari 7 tahun gak ke dokter gigi, jadi ini proyek besar nih). Kalau udah, gue mau operasi gigi bungsu gue yang miring, yang normal mau gue biarin aja kali, mahal cuy! Abis gitu, gue mau pasang bracket, gara-gara tuh gigi bungsu, sekarang seluruh gigi gue pada rebutan lahan, jadi berantakan deh. >.< Semoga menjelang usia 26 tahun depan, minimal gue udah mulai pasang bracket. πŸ™‚

Β 3. Overseas Trip

Dalam lubuk hati gue yang terdalam, gue kepengen jadi traveller, walopun gue jarang travelling sih. Gue gak pernah travel ke luar Indonesia. Gue selalu mupeng ngeliat foto temen-temen gue yang bisa melanglang buana. So, gue kepengen bisa liburan ke luar negeri, minimal Singapore lah ya, kan udah banyak tiket promo hehe.. Kalau nggak ada yang pertama, gimana bisa ada yang berikutnya, ya gak?

4. Selangkah menuju karya kreatif

Gue pengen punya karya tulis. Bukan skripsi, makalah atau tugas kuliah yaa. Gue pengen nulis lebih banyak dan jad karya, entah itu cerpen, puisi, buku, NOVEL, artikel di media, apalah. Lebih dari sekedar curhatan gue di blog ini dan itu.

Gue tahu sih, yang menghalangi langkah itu cuma kemalasan gue, ha! Paling nggak, semoga bisa jadi draft yang tinggal perlu finishing touch dari editor dehh haha.. Anyway, cuma ni yang gak hedonime yak! haha!

5. Harta karun Carrie Bradshaw

Yebh, that Carrie Bradshaw, yang di Sex and The City. Cewek-cewek yang pernah nonton film ini pasti tahu lemari ruang wardrobe-nya Carrie.

Courtesy : homivo.comΒ 

Keren banget kan yaa? Gue tahu sih, gue ga butuh-butuh bangett seheboh itu, tapi kalo gue ditawarin tuh ruangan dan segala isinyaa, gue definitely gak bakal nolak. Who will anyway? ok β˜‘, mungkin emang terlalu ngayal yah. Kita agak membumi deh. Yah, semoga gue bisa belanja tanpa tekanan. πŸ˜›

____________________________________________ **

Itu lima keinginan gue di usia 25 ini. πŸ˜€
Gue tahu sihh, ada yang dangkal, ada yang dalem, ada yang ngayal.
Tapi gue bakal bahagia banget kalo itu semua bisa terjadi di usia 25. πŸ™‚

Ada tertulis,
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu…..” [Matius 7:7]

Gue tunggu yaa, dear readers! πŸ™‚

Β© Jak – 111012– 2000 Β©

Advertisements

3 thoughts on “Lima (Hedonisme) di Dua Lima

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s