10 Temu Kangen yang Berhasil Diabadikan

Berikut sejumlah temu kangen yang saya lakukan selama liburan panjang singkat saya di Surabaya, yang berhasil tertangkap kamera:

1. Himakomtra 2006/2007, Kabinet Cerdik dan Tulus – 040811

At X.O Suki Sutos Surabaya

2. Jeffrey S. Tupamahu, aka Bang Jap – 040811

Pertemuan yang sangat menginspirasi! Saya belajar banyak (as always)Β dan saya terpacu untuk mengejar mimpi,sepertinya. Semoga Tuhan menyertai mimpimu, teman!Β Saya bertemu Bang Jap sih hari Kamis, tapi karena nggak sempat foto, yang ada foto pas Angel wisuda. πŸ˜€

Bang Jap, Angel, Me @ Graduation

3. Ricky Djo and his Holland Girlfriend, Manon! (finally, we met bro!) – 050811

Sebenarnya saya datang menghadiri wisuda Nindyo, tapi tidak sempat foto karena buru-buru. 😦

4. Deborah A.L – 050811

Entah kenapa, saya ingin sekali berkunjung ke toko grosir piyama dan daster d’bee, milik Deborah dan Henokh. Jadinya dalam perjalanan ke rumah nenek, saya mampir dan belanja sedikit. :p Ayoo, pada mampir ke Pusat Grosir Surabaya, Lantai1, Blok E7 nomor 17. πŸ™‚

5. My beloved Grandma – 050811

Tujuan kedua saya ke Surabaya, selain untuk menghadiri wisuda adalah berkunjung ke rumah nenek *pelajaran SD bangett*. Nenek saya ini luar biasa, umurnya 92 tahun dan hobinya sejak saya kecil adalah duduk di depan kipas angin! Saya saja tak kuat. Belakangan, beliau sering sakit. Sempat, tekanan darahnya mencapai 200! Puji Tuhan, sekarang sudah sehat. Please, support her in prayer. πŸ™‚

Very strong grandma

6. My (Junior+Senior) High School besties – 060811

Sahabat-sahabat saya sejak SMP, sebelah kiri saya: Jessica Lomantoro, Eleonora Adrianto, Vivien Jayanti. Plus Elvina Wijaya, sahabat kami sejak SMA. πŸ™‚ Sayangnya, seorang lagi, Felita Harmuyanto sedang sakit, jadi tidak bisa ikut. 😦

Besties since 2000!

PS: Maaf saya telat yah teman-teman, maklum ribet habis ngurus wisuda, bajunya aja masih sama. Udah gitu, pulang duluan lagi, maklum ada permintaan temu kangen berikutnya. hehe..

7. Allo Denny and Yohana Ivone – 060811

Sekali lagi, saya tidak percaya kebetulan. Nyatanya, kedua teman baik saya ini ternyata ada di 1 acara di Grand City, waktu saya bertemu dengan teman-teman SMP saya. Keduanya teman sejak saya mahasiswa baru. Allo sudah seperti kakak dan dia menganggap saya adik. Ivone adalah teman satu kelompok sejak P3K Maba 2005 dan teman seperjuangan selama masa perkuliahan dan aktivitas kemahasiswaan saya. I love you, Pon!

Allo and Ivone (Not a Couple yak!)

8. BigFams cabang Surabaya ++ – 060811 / 080811

Setelah sekian lama, saya bertemu dengan tim Big Fams yang berdomisili di Surabaya: Henry Gedeon Tunggal, Bagus Kornelius, Jemmy Moritz Gah, dan Nandasetya Kharisma Kurniawan. Plus, ketemu juga sama Ronal Sari Osi dan Timotius Ilham Wahyudi. Penculikan tengah malam ke Sidoarjo dan menyantap nasi campur, membicarakan pekerjaan dan kehidupan. Betapa kami rindu berkomunitas bersama angkatan 2005. :’)

Pertemuan dengan Jemmy terjadi di detik-detik terakhir kepulangan saya ke Jakarta. Sempat tidak dapat menghubungi Jemmy, saya pun merelakan tidak bisa bertemu. Namun, sekali lagi, tidak ada kebetulan. Kami berpapasan dalam perjalanan pulang saya dari kampus ke kos. Ini foto di pinggir jalan. πŸ˜€

9. KGC Sunday Service (formerly called MY ROCK)Β – 070811

Akhirnya, ibadah KGC Surabaya pertama saya. :’) Sebelumnya memang Komsel Gathering, tapi belum ada fotonya. πŸ˜€

10. Stephen JohanΒ – 080811

Stephen, yang akrab disapa Dek’Phen ini terkenal mbencekno pol. Tapi konon katanya, sekarang dia sudah baik dan menyenangkan. Entahlah. hehe.. Tapi yang jelas, saya kangen juga ternyata dengan dia. πŸ˜€

Used to mbencekno pol, but I know he is kind!

Sekian laporan singkat saya. Masih banyak yang tidak sempat terabadikan, dan masih banyak temu kangen yang terjadi di kala hari wisuda. Saya susulkan di lain kesempatan. πŸ˜€

Β© Jak – 140811 – 2148 Β©

Advertisements

4 thoughts on “10 Temu Kangen yang Berhasil Diabadikan

  1. hahaha πŸ˜€ pertemuan yang ke-10 nya lucuu veraavinnaa ^^ hihihihii :))
    πŸ˜€ walopun jarang ngobrol ato ktemu tp kangen bacain crita2mu πŸ˜€ ehehehhe…. πŸ™‚ sweet n nice ^^

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s