Curcol : Perfeksionis Go_Blog

Sejak dulu, saya perfeksionis. Berat. (bukan saya yang berat, tapi saya seorang perfeksionis berat. yah walaupun saya memang berat. Ok, saya berhenti) =p

Gara-gara terlalu perfeksionis, kadang saya jadinya malas dan tidak bergerak. Kontradiktif? Ya. Tapi begitu itu memang isi kepala saya. Ruwet.

Paling gampang, urusan go blog ini.

Tadinya mau nulis apa, akhirnya tulisan yang jadi apa. Malah lebih banyak tidak jadinya. Karena apa? Mencari kata-kata yang tepat, mencari kata-kata yang indah, mencari kata-kata yang seirama, mencari gambar yang sesuai. Tak penting kan?

Wow! Gambarnya cocok banget! / Courtesy: dhanaarsega.blogspot.com

Padahal intinya cuma satu: mau nulis. Bukan mau kasi info, bukan mau pamer2 ilmu, bukan mau gaya punya blog, sharing juga tidak.

Gitu aja kok repot, kata Gus Dur.

Gini kok saya mengaku suka nulis dan suka blog. Ck. Malu ah sama dashboard dan laptop. =p

Kadang, saya mikir, ada tidak yah yang baca tulisanku? Jadinya, mau nulis yang keren, mau nulis yang berat, yang memberkati dsb. Eh, malah tak jadi. Ha!

Memang bener, semua orang melankolis pemikir, tapi tidak semua orang bisa mikir. (Handoko Veravinna, 2011)

Masi untung, tulisan ini sudah jadi separo, setidaknya menunjukkan saya masih bisa mikir, walau sedikit. Semoga saya tidak mencet tombol silang di tab Chrome ini, nanti. Atau delete post, di kemudian hari.

Kadang, ada niat menghapus saja blog ini. Tapi saya takut menyesal di kemudian hari.

Dipikir lagi, yang mau ditulis banyak, ide datang silih berganti, tapi yang namanya malas ini kayaknya udah jadi penyakit akut kronis.

Sudah gitu, pakai acara minder lagi, kalo yang ditulis jelek dan gak ada yang baca. Padahal kalau tak ada yang baca, yah tinggal klik CLOSE, susah amat.

Pada akhirnya, memang saya suka menulis, dan semua orang punya gayanya. Tak dibaca, yah tak apa.

Walaupun saya tak begitu setuju filosofi ini, bolehlah filosofi ini, dalam kasus ini : Be Yourself!

Courtesy: cipacupacups.blogspot.com

Maaf menghabiskan waktu anda, dengan curhat colongan ini.

Sampai berjumpa di posting yang lebih berguna. He..

© Jak – 190311 – 0009 ©

Advertisements

2 thoughts on “Curcol : Perfeksionis Go_Blog

  1. wuaahh, sama dongg! kayaknya buat bloggers yg lbh punya byk silent readers kyk kita2 ini sering mikir kyk gini kok, ce =D thats why we need comments, biar kita tau klo qta tuh gak lg ngmg sendiri ama laptop, huehehe..
    sering jg mikir, kalo dbandingin ama blog2 org laen, tulisan aku ngebosenin dll, tp pd akhirnya tiap org pny style masing2 & style ga bs dibuat2 apalg dipaksain..
    jd keep writing jg yaaa, ce! aku sbnrny jg keep following blog cc kok ;p

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s