Nguping di Busway

Sedikit cuplikan hasil percakapan yang kudengar di busway..

A: Yahhh.. kan dia lebih muda.. bukannya sok tua yah, tapi kan gak gitu lah caranya ama yang lebih tua..

A: Iyaaa.. *nada meninggi*.. bukannya gimana, tapi saya tuh udah baek.. saya nggak mau marah loh sebenarnya, tapi udah berapa kali kayak gitu..

A: yaahh.. Tuhan kan gak tidur lah yah.. kalo saya maafin dia sekarang, dia bkal gitu lagi..

(masuk dalam busway)

A: Iya itu loh.. Lu kenal si Di** Fit**a?? Dia kan anak baru yah?? baru seminggu gitu kan?? Kok udah bisa ke Samarinda? Berarti gue jg bisa dong.. Klo gini, yah gue mau tanya aja sama Pak Ko***.. Gue mau minta ke Menteng aja lah.. Yah, bukannya gimana sih, tapi dia kan anak baru gitu, masa bisa ke Samarinda?? (bukannya gimana apanya toh mbakk.. terdengar iri loh, di kuping sayaa.. hmm..)

A: Yah, iya tuh, yang baru-baru tuh ABG-ABG gitu semua.. Yang baru keluar kampus gitu.. Hadoh..

A: Gimana yah.. Gue nggak suka aja liat orang-orang kayak gitu..

A: Yah, yang centil-centil gitu.. ama cowok-cowok.. Iya lah yah, kalo centil terus produktif, penjualan produk oke.. Ini, kayaknya dia di kantor gue liatin ngobrol aja deehh.. Ketawa-ketawa gitu.. Nih, gue bukan sok pinter loh yah.. (lah, kerjaan anda, ngeliatin dia terus?? hehe..)

(ngobrol tentang apartemen dan tempat tinggal)

A: Eh, lu kenal si Tik*?? Dia ada di Menteng nggak?? ituu, yang tinggi matanya belo..  Yah, daripada belo, lebih kayak melotot deh.. hahaha..

A: Ituu, waktu pertama kali, gue 1 kelompok ama anak-anak ABG-ABG gituu.. Duh, susah deh pokoknya.. Gue sih diem aja, daripada gue dibilang sok pinter, ya nggak sih??

A: Yah, gue sih kalo bisa mau ke Menteng aja.. bukan gimana yah, tapi kalau daerah sana tuh beda.. kemaren gue dapet 100rb.. waktu tuh 300rb.. ada aja rezekinya.. kalau di daerah sekarang tuh, pada pelit-peliitt orangnya..

(berdesak-desakan ke bagian depan busway, mencari pintu keluar, yang ternyata ada di bagian tengah) hehe.. dari mana sajaa mbaak?? hehe..

-sekian-

© Jak – 010710 – 2107 ©

2 thoughts on “Nguping di Busway

  1. ingatanmu kuat banget, sampe bisa ditulis lagi dengan lengkap…hahaha…
    emng maksude pie ver, ak g nangkep nih…hehehe…

Leave Comment (s) :

