I’m Graduated!! ^^

6 Maret 2010, resmi menyandang gelar S.Sos.

Family and friends.. ^^

Aku lulus sebagai wisudawan cumlaude dan wisudawan aktif berprestasi.

Cumlaude karena IPK di atas 3.50 dan aktif berprestasi karena SKKK di atas 160.00. Tabung emas untuk cumlaude, dan tabun silver untuk aktif prestasi. Ini bukan karena aku yang hebat, bukan karena aku yang pintar atau rajin. It’s only by HIS grace.

Aku bangga dapat mempersembahkan kedua penghargaan itu untuk orang tuaku.

Sebelum kepergianku ke Jakarta, aku mendapat 2 kado istimewa.

Satunya pesan” dari teman SMA ku.. Elvina, Jesi, Felita, Elen, Filip, Toshi, Albert dan Ken.

Satunya lagi, kacamata baru, dari kombinasi yang aneh.. Nita, Elkana, Fanny, Finda, Yoan, Robin, Bagus, Nanda, Bang Jap, Hizkia, Jeni, Alpin, Lele, Mirsa, Ce Kitty.

Inget satu ayat,

Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga” (Mzm. 127:1)

© Jak – 010410 – 1404 ©

Leave Comment (s) :

