[S.Sos] B+ Hidden Lesson

*

Credit: blogs.rockministry.or.id

Pelajaran paling berharga dalam skripsiku adalah tentang MENYENANGKAN HATI TUHAN ^^

Sejak lulus hingga saat ini, banyak orang bertanya padaku..

Dapet apa?? A pasti yaa??

Awalnya, pertanyaan ini tidak mengganggu, karena dari awal aku hanya mau mengerjakan yang terbaik. Dan B+ nilai yang lebih dari bagus.

Tak lama, aku tahu kalau sebenarnya tabel yang aku buat itu sudah benar, dan terjadi mis dalam ujian. Bahkan akhirnya aku tidak perlu membuat revisi skripsiku. Beberapa dosen menghiburku:

secara de facto kamu A, cuman secara de yure aja B+, gendut lagi..

bagi doping, kmu A.. penguji pun sangat appreciate dengan hasilmu..

sayang, kamu kemaren tidak berani membantah.. tapi ini sangat bagus..

Awalnya, ini pun tidak mengganggu, karena menjadi kebanggaan tersendiri, bahwa dosen pembimbing dan penguji appreciate. Lagipula, aku masih mencapai target cumlaude-ku. Namun, intimidasi itu terus menerus menghantui, terus dan terus ada, karena harusnya aku bisa.

Thanks Papi.. ^^

Kuingat kembali doaku. Give the best for God.  Apa artinya nilai di kertas dibandingkan dengan yang  telah kulakukan??

Aku tahu, bagi Tuhan aku dapat lebih dari sekedar A. Lalu, apa lagi?? What makes me more joyful than please God?? Jangan-jangan aku sudah memuja nilai A hingga bisa mencuri kemuliaan Tuhan??

Tuhan terus membentuk aku. Dia mengajar aku untuk terus bersyukur dan bersukacita. Dia menunjukkan saudara” dalam Tuhan yang terus mendukungku.

Thanks Tuhan, aku terus diajar untuk bersyukur dan bersukacita dalam segala hal.

Great to have You in my life, Father.. ^^

© Sub – 111209 – 1135 ©

2 thoughts on “[S.Sos] B+ Hidden Lesson

  1. hahaha..cus2, sudah kukira kamu akan menulis tentang hal ini, sudah terlihat dari sinsr matamu sejak kemaren heheheh..tapi aq percaya kamu orang yng dewasa skrang and the fact is the reality and the real life’s problem is waiting you hehehe…mau dapat B aja susah tuh di ujian hidup hahaha…
    yeah tipsnya adalah not to focus in succesfull or failure of ourselves but, this is a matter of obey God or Not hehehe
    smoga sukses terusss hehehehe

Leave Comment (s) :

