Ilusi dalam Gelap

berjalan ku dalam sejuknya
menatap dalam indah
merasakan sentuhan warna
menikmati merdu irama
aku bebas, aku lepas..
dan kulihat sinar temaram
membutakan namun menyejukkan
menyesakkan namun menenangkan
aku terbuai, aku terpejam..
dalam sekejap..
terbangun ku dalam gelap
mataku terkejap

Credit: benfromseattle.blogspot.com

menyesuaikan diri dengan warna
tubuhku berbaringmerasakan nyamannya gelap

kudengar bisikan di sekelilingku
kadang terdengar namaku
rasa takut menggelitik mengusik
namun nyaman itu kembali
membisikkan tawa..
menyentuh asa..
membelai jiwa..

hatiku bertanya
mengapa tak kurasakan takut
kegelapan ini begitu nyaman..
begitu menenangkan..
begitu menyenangkan..

apakah ini ilusi?
atau sebuah fantasi?
mengapa ilusi tampak begitu nyata?
mengapa fantasi terasa begitu nyaman?

bagaimana aku kembali ke terang itu?
tak apakah aku terus dalam gelap ini?
atau akan ada sinar lain yang lebih indah,
menunggu di balik gelap??

© Sub – 070709 – 1414 ©

Leave Comment (s) :

