Cast’09 Sheep Team

Salam SuooOoo..!!
Bukan karena lagi demam notes pasca Cast’09 niy.. hoho..
Kayak judulnya, notes ini teristimewa untuk Sheep Team yang luar biasa..Seperti kata Henny..
“eNam hari bersaMa memaNg bukan waKtu yg cukup untuk daPat saling mengenal tp enam haRi yang singkat itu sangat cukup untuk merAsa deKat satu saMa lain…. hohoho…”

Aku bekerjasama dengan orang-orang luar biasa..
Aku berproses dengan orang-orang berbakat..
Aku berjuang bersama orang-orang yang istimewa..
Aku berdiri bersama orang-orang yang rindu menjangkau jiwa..

Banyak yang bilang, ini dream team.. Benarkah??
Mungkin iya, mungkin juga nggak..
Ini bisa jadi dream team..
Bukan karna rata2 angkatan tua, jadi sudah kenal lama..
Bukan karna rata2 astor senior, jadi tau spirit camp astor..
Bukan karna semua sudah mahir berorganisasi..
Bukan karna kehebatan BPH dan koor dalam menyatukan hati..
Tapi karna Tuhan..
Karna setiap kita sadar bahwa kesempatan pelayanan ini ada hanya karna kemurahan-Nya saja, hanya karna penyertaan Tuhan yang luar biasa saja, hanya karna Dia saja yang memilih..

Nanda..
di tengah pergumulan TA yang super gila, ditambah masalah relasi.. Juga tentang dana yang kurang, panitia yang gak ada, dan konsep acara yang beda.. di masa tidur 1 jam sehari bahkan tidak sama sekali.. Wow, kalau bukan karna penyertaan Tuhan, siapa lagi yang bisa menguatkanmu, betul bro??

Endah dan Inge..
di tengah ksibukan proses pembuatan skripsi sampai revisi, namun peran kalian di camp luar biasa.. Mulai dari pegang uang sampai potong ayam.. Mulai dari proposal camp sampai cuci piring.. Mantap..

Lkana..
di tengah pergumulan tentang nilai TOEFL, MKN, pelayanan gereja, bahkan relasi.. pergumulan mencari panitia bidang 1, tentang konsep acara.. Wow, kalau bukan sukacita dari Tuhan, bagaimana mungkin kamu masih dapat tertawa sepanjang hari, bahkan bisa hangout di Foreplay?? Great job, sis.. haha..

Lius..
di tengah kuliah yang padat, kesibukan wawancara calon astor dan peran.. masi begitu banyak tanggungjawab yang harus kamu lakukan, tapi kamu masih bisa main catur dan tertawa2 di PTPIP.. Kalau bukan Tuhan, siapa lagi yang meringankan bebanmu?

Acara..
Hizkia, Fong, Yoan, Robin..
Luar biasa guys and girls.. ^^
Hizkia…….. yang sibuk dengan gereja, MKN, dan bisnis.. tapi penuh sukacita saat rapat maupun camp.. walaupun sudah lama nggak kepanitiaan di kampus, baru pertama kali jadi koor acara camp kampus, waktunya mepet, tapi kamu koor yang luar biasa..
Fong……… yang mengurus camp gereja dan bimbingan skripsi.. tapi selalu ceria dan siap sedia kerja apa saja, terutama jadi pengisi ice breaker dadakan..
Yoan……… yang menata skripsi dan sibuk di PTPIP.. tapi tetap sabar luar biasa.. 3 hari awal camp hampir nggak tidur, berhadapan dengan mentor yang banyak perubahan setiap saat, materi yang banyak, dan terutama kalo kamu isi kekosongan acara..
Robin……… yang terus berjuang untuk MPM-BPMF dan perjalanan mencapai S.Kom.. di tengah kesibukan kongres.. walaupun di camp naik turun dan jarang in charge acara, tapi Thanks God ada dirimu untuk memikirkan keseluruhan outdoor.. mulai dari survey, barang, dan rute.. kalo nggak, sungguh kita gk punya outdoor yang keren, karna tenaga di hari terakhir habis..

Teman, kalau bukan hikmat dan penyertaan Tuhan yang luar biasa, dari mana kita bisa buat konsep acara, rundown, teknis pelaksanaan untuk camp 6 hari, hanya dalam waktu efektif 3 minggu???
Kalau bukan Tuhan yang pimpin kita dalam rapat, kasi hikmat, kesabaran dalam menghadapi perubahan2, sukacita, kesehatan, siapa lagi???
Wow, amazing…

Preman..
sheeeeppp… menangani begitu banyak barang sampai hampir 1 truk full, tim kerja serabutan mulai dari pembasmi satwa liar, betulin kompor, cuci piring, ngerawat orang sakit, bagi konsumsi, dan laen2, tapi sukacita yang kalian pancarkan dan kalian tularkan ke orang lain, luar biasaaaaaa… two thumbs up..
Andri…. Bos Sheep
Fenny…. yang hobi ketiduran di bis.. en ngefans banget ama lagu Ta’gendong, sampe jatuh pas rapat..
Indra…. ngerjain revisi TA di camp, en kalo bosen, langsung masuk bak mandi buat cuci piring..
Jemo…. yang nilainya naik, karna membasmi tikus di kamar peserta, haha..
O’o…. kmu merasakan penyertaan Tuhan yang dahsyat.. kondisi fisikmu yang harusnya tidak memungkinkan untuk ikut camp astor, malah luar biasa waktu camp.. membuat astor2 gak nyesel ikut camp astor, haaaha…
Odhi…. semangat dan tindakan proaktifmu luar biasa..
Donny…. di tengah kesibukan KP, tapi kontribusimu mantap broooo… bahkan sampai bwa pulang keset hotel.. hoho..
Betapa luar biasa penyertaan Tuhan.. Kalian masi sempat renang, main bola.. Kalian tetap sehat dan semangat.. Cuma Jemo yang tumbang di hari terakhir..

Puma..
kereeennn… membuat begitu banyak desain yang luar biasa, mulai dari video publikasi, poster, spanduk, pin, kaos, buku acara, keplek, sampai video klip acara.. Apapun yang diminta acara, pasti bisa disanggupi oleh puma, bahkan di luar ekspektasi yang diharapkan.. juga jadi serabutan pas camp, mulai dari bantuin dekorasi, dokumentasi, konsumsi, dll..
Kevin.. walaupun dirimu sibuk persiapan magang di Jakarta, tapi kmu tetep keren banget di cast..
Andrew, Maria, Moi.. aku nggak tahu pergumulan kalian, kecuali tentang TA, tapi desain kalian mantappp… lucu banget domba-dombanyaaa… ^^

DekDok..
the best.. four thumbs up.. mantaapppp… desain dekorasi camp selalu baru setiap hari, dan desainnya bagusss… padahal kalo siang, kalian tugas dokumentasi, malamnya dekorasi.. kamar tidur kalian paling luas, yaitu di aula.. Kalau bukan Tuhan yang kasi kemampuan menyelesaikan, kasi kesehatan dan daya tahan tubuh, siapa lagi??? Amazing..
Bella…. akhirnya gak sempet lihat konsep desainmu yang terakhir, tapi bagus banget bellll…
Mek, Sam, Lisa, Alex…. kalian benar-benar super.. Puji Tuhan, kalian gak sakit, walaupun di hari terakhir Mek sakit.. Bahkan kalian masi sempat mbantu divisi lain, angkat2 lah, bagi konsumsi lah.. Sep..

Sekret..
kalian setia!!! kalian menghadapi peserta yang tak kunjung daftar ato bayar.. perubahan2 kelompok talent show maupun outdoor.. perubahan2 klompok KTB.. berjuang naik turun demi kunci kamar.. berjuang membuat notulensi.. mengumpulkan pretest-postest dan evaluasi.. tanpa ada keluhan sama sekali.. really, you girls (and guy) are so loyal and humble..
Henny…. transferan sukacita yang kmu dapatkan dari panitia lain, selalu kmu transfer balek ke kita, dengan tawamu yang tak berhenti2.. hoho..
Ernest, I’ai, Johanna, Ribka…. kalian super setia.. man of the match selalu dari divisi sekret, dengan ide2 yang cemerlang.. bahkan sempat hanya 2 orang saja, tapi tetep selalu aman terkendali lancar jaya.. sep..
Kalau bukan Tuhan yang pimpin kalian, kasi kalian ketelitian dan hikmat dalam melaksanakan itu semua, siapa lagi???

Konkes..
Gilaaaaaaaaaa… begitu banyak pergumulan masing-masing, tapi kalian tetep semangat.. cari dana untuk camp astor dengan jualan2.. menangani pasien yang super membludak.. masi harus ngurus konsumsi yang gak karuan, haha… istimewaaa…
Nita…. di tengah pergumulan dengan pekerjaan dan relasi, gak mandi waktu camp.. benar2 mbak-sum alias mbak konsum sejatiiii… ^^
Nandes…. di tengah proses TA, dirimu bisa jadi Dokter John.. sampai beli buku dokter itu..
Aphe…. di tengah pergumulan kolokium dan segala yang tertulis di notesmu.. haha..
Lili…. di tengah kesibukan gereja..
Kalau bukan Tuhan yang kasi kalian kekuatan dan kesehatan, bagaimana mungkin kalian bertahan menghadapi serangan penyakit yang banyak itu di mabes?? Kalau bukan Tuhan, siapa lagi???

Transakom..
Saluuutttt…. walaupun cuman bertiga.. mengurusi proses akomodasi.. menangani begitu banyak track naik turun, mulai pembicara, mentor, peserta, bahkan panitia… mengantarkan pembiacara tepat waktu, kecuali yang beli pisang en foto2 ituu, hahaha…
Henry…. sampai harus naik turun 3x PP Sby-Trawas, mulai pembicara, nganterin peserta cek ke RKZ, dan harus standby di hotel.. gila..
Ko Tjia…. di tengah proses TA yang menggila, selalu tetep gila.. mulai dari menghancurkan barang Eropanya Andrew sampe nabrak mobil.. luar biasaaaa..
Ivan…. jadi tim serabutan juga, bantu acara, bantu konkes, dll.. mantapp..
Kalau bukan karna Tuhan, siapa lagi yang kasi kalian kekuatan menjalani track Trawas-Sby bolak balik??

Doper..
Hebat.. memang kalian gk langsung berhubungan dengan peserta, tapi tnpa kalian bisa kacau.. kalian menyiapkan angel box yang cantik, membalas surat refleksi mereka, mendoakan mereka yang sakit, menyiapkan kue untuk yang ulang tahun, siap siaga berdoa.. kalian juga termasuk tim serabutan yang luar biasa.. ahaha.. ^^
Isanna, K’Esti.. walaupun cuma beberapa hari di camp, tapi doa kalian mantap..
Dunna.. tim serabutan super serabutan.. bisa ada di mana saja.. sheeppp..

Visi Nanda “Be Shepherd of God’ Flock” benar2 me-rema dalam kinerja kita.. mulai dari jargon sheep, panggilan mek (dengan nada kambing mengembik), dan juga konsumsi panitia yang sayuuurr teruss…

Ada yang kurang?? Pastinya.. Karna aku nggak tahu pergumulan kalian dan apa yang kalian dapet di camp astor ini.. Tapi cuman itu, yang bisa kutulis.. Sungguh, ini tak bisa mewakili.. Standing applause, special tribute, atau apapun lah namanya..

Sekali lagi guys and girls..
Kalau bukan Tuhan yang kasi kita kekuatan untuk menjalankan tugas kita di cast ini, siapa lagi??
Karna kekuatan kita sendiri?? Karna Nanda?? Karna PTPIP?? Karna Ko Ab?? Karna UK Petra??
Big NO!!! Hanya karna kemurahan Dia saja..

Sekarang, setelah tugas kita di Cast selesai.. apakah Cast ini berhasil? entahlah.. bukan kita yang menilai.. Seperti kata Nanda, kalaupun hanya 1 astor yang terberkati lewat kerja kita di Cast, kita akan mensyukurinya dengan segenap hati.. Karna kita kerjakan ini bukan buat PTPIP, bukan buat Petra, bukan buat astor, tapi buat Tuhan.. Dengar detak jantung Tuhan, bunyinya: Ji..wa.. Ji..wa.. Ji..wa..

Cast ’09 boleh berakhir.. tapi apa yang kita pelajari hendaknya tetap..
Cast ’09 boleh selesai.. tapi persaudaraan dan kebersamaan kita semoga tak hilang..
Cast ’09 boleh ditutup.. tapi perjuangan kita demi jiwa tidak berhenti..

Oke semuanya, sampai jumpa di kesempatan berikutnya jika Tuhan mengijinkan.. Tetap sehat, tetap semangat, supaya bisa jalan-jalan cari jiwa buat Tuhan.. Pokoke MakJoss!!
SuoOoOOoOo…!!
DreamTeam Cast ’09…. Sheeeppppp….
Be Shepherd…. Trust Me!!!!!!!!

Advertisements

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s