Few Lessons of Life

Menjadi panitia Divisi Acara Camp Astor 2009 membuatku refresh bahan tutorial..

————————————————————-
KNOWING
# Pilihan pengaruh#
Pilihan sekecil apapun akan berdampak, dan itu tidak dapat diulangi atau disesali.

# Kehidupan sekarang dibentuk dari masa lalu. Masa depan dibentuk oleh impian dan harapan yang kita miliki sekarang..
Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang – Amsal 23:18

# Dream & Hope #
Beranilah bermimpi. Tuliskan mimpimu. Beranilah merencanakan hidupmu. Walaupun nanti gagal, kamu tahu Tuhan memberi kekuatan untuk membuat rencana baru bersama Tuhan.
Pencapaianmu bukan hanya karena Tuhan saja, tapi karena usahamu juga.

# Passion #
Hidup terlalu singkat dan terlalu mahal untuk dilewatkan begitu saja. Be Passionate. Hidup dalam perencanaan tanpa semangat & penggunaan waktu yang baik sama dengan NOL BESAR. Apalagi kalau tidak direncanakan.

# Death #
Bukan seberapa lama kita hidup, tapi bagaimana kita hidup. Everybody dies, but not everybody really lives.

OFFERING

# Kelemahan bukan dihindari/ditutupi dengan kelebihan tetapi diatasi dan dihadapi.

# Menyenangkan hati Tuhan = mengasihi Tuhan + mengasihi apa yang Tuhan kasihi

# Gambar diri = kualitas / penghargaan diri kita berdasarkan pandangan Allah terhadap kita.

LEARNING BY DOING

# 3 K dalam hubungan –> Kegairahan [fisik], Keintiman [emosi], dan KOMITMEN.
Komitmen yang akan menguatkan di kala 2 lainnya pudar.

# Cinta = F(kehendak/keputusan), bukan F(perasaan) —> fungsi, red.

# LINGKARAN PERSAHABATAN!!!! Jangan jaim. No TTM.

—————————————————————————————

© Sub – 020709 – 1414 ©
Advertisements

2 thoughts on “Few Lessons of Life

  1. ni ce Vera ya yg tulis?? semoga bener sih…
    hahaha

    itu pertama kaline q ikut camp astor 2009 n pertama kaline q jd astor d PCU,.
    yang q pelajari sih ada buanyak banget..
    ada rasa sayang juga soalnya waktu LBD aku sempat sakit d sana jd ngga ikuti materi yg dibawain…

    tp 1 hal yg pasti, berkat Tuhan terasa melimpah di hidupku..
    bener2 panggilan yang luar biasa.. berkatNya pun luar biasa..

    iyaa, thanks udah mampir jess.. hehe..
    betuulll, pelayanan tutorial emang luar biasaaa.. gk ada di kampus laen, dan gk sama stiap tahunnya.. hehe.. terus setia meng-astorii yaaa.. ^^

  2. iya ce.. beneeerr banget…
    apalagi q dapet maba2 yg luar biasa pula..

    baru2 ini q dikerjain sm mereka di tutorial.. gara2 q ultah..
    mereka sukses bikin q nangis n terkaget2..

    q cm kebetulan mampir coz lg cari lagu berjalanlah di depanku..
    ga taunya nyambung k blog’e cece.. trus skalian q baca2.. hehehe

    berkat spt ini ga ada duanya,, q ceritain sm temen2q d luar petra aja udh jd berkat buat mereka semua..
    hehehe

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s