Kosong

Kau tahu siapa aku??
Aku bukan siapa-siapa..
Aku hanya manusia biasa.. Sungguh-sungguh biasa..
Hidupku putih.. Layak kertas kosong..
Benar-benar putih.. Dan kosong..

Lihat aku.. Lihat hidupku..
Sekilas saja, kau tahu..
Aku bukan siapa-siapa..
Bagaimanapun kau lihat aku.. Dari sisi manapun itu..
Akan kau lihat, aku yang biasa-biasa saja..

Aku ini siapa??
Bukan, aku bukan siapa-siapa..
Hanya manusia biasa..

Tak ada teman, keluarga.. Tak punya hidup..
Karna aku bukan siapa-siapa..

Credit: clara-darling.blogspot.com

Ah, tapi katanya ada seorang yang hebat..
Mampu mewarnai hari dengan warna pastel yang indah..
Mampu membuat hidup penuh tanjakan dan juga lembah..
Mampu mengangkat ke awan dan menerbangkanku seperti rajawali..
Mampu membelah sepi dan menggantinya dengan sukacita berlimpah..
Mampu mengitari angkasa dengan aroma kasih..
Siapa dan di manakah dia??
—————————————————-

Hanya 1 pribadi yang bisa bikin hidup lebih hidup..
Hanya 1 sosok yang bisa bikin hidup penuh warna..
Hanya 1 orang yang bisa bikin hidup terbang tinggi..
Nama-Nya Yesus..

ps: ini tulisan jaman dulu dengan sedikit editan ^^

© Sub – 240609 – 0044 ©

Leave Comment (s) :

