ini rasaku..

kuawali pagi dengan senyum sukacita
bahkan semangat membuncah di dada

kantuk dan lelah terabaikan
tergantikan rasa sayang dan rindu

pada setiap teman yang kutemui dan kuhubungi
pada setiap aktivitas yang kukerjakan
pada setiap hasil yang terbentang di depan mata
pada janji Tuhan yang luar biasa

namun..
tubuhku tidak se-membara semangatku,
ia lemah, sakit dan terkulai..

mataku tidak sekuat inginku,
ia penuh dengan jutaan tetes yang mendesak keluar..

hatiku tidak sepenuh senyumku..
ia rapuh, sombong, dan penuh luka..

di tengah keramaian sesaat,
aku sendiri..
lalu tiba-tiba, aku benar-benar sendiri..

aku menunggu…. aku berharap… aku mencari…
namun, aku tetap sendiri..

Credit: crunchynat.files.wordpress.com

hei, dimanakah engkau yang kucari??
hei, dimanakah kalian yang kuharapkan??
hei, dimanakah mereka yang kunanti??

ah.. aku tahu..
ini rasaku.. tak seorang pun tahu..
dan tak satupun perlu tahu…

ah.. aku tahu..
ini rasaku.. hanya seorang yang tahu…

ah.. aku tahu..
Tuhan, rasaku ini.. mengajarku.. menghajarku..
hanya Kau saja Tuhan
yang tinggal tetap..
yang setia dan tak pernah berubah..
yang awal dan yang akhir..
yang 100% bisa diharapkan, dinantikan dan dicari, dengan penuh kepastian..

ah.. aku tahu..
tubuhku memang tak membara..
mataku memang tak kuat..
hatiku memang tak penuh..
karena aku manusia..
dan yang lain juga..

ah.. Tuhan..
Memang aku tak bisa jauh dari-Mu..
Memang aku tak bisa hidup tanpa-Mu..

I Love You, Lord.. ^^

© Sub – 180609 – 2013 ©

Leave Comment (s) :

