Obsesi Hati

Dalam igau, kusebut namamu..
Dalam mimpi, kusapa hadirmu..
Dalam tawa, kupeluk bayangmu..
Dalam hadirmu, tenanglah jiwaku..
Namun kau tampak tak peduli..

Aku sendiri..
Sedih dalam resahku..
Sepi dalam pedihku..
Sakit dalam tawaku..

Tak ada tempat berbagi..
Tak seorangpun mengerti..
Rasa ini menggangguku..
Aku ingin dirimu..

Hiraukan aku..
Jangan tak pedulikan aku..
Aku ingin dirimu..

Kusesali waktu yang kulewati tanpamu..
Ingin kembali untuk rinduku..
Syukur untuk waktu bersamamu..
Walaupun tetap tak cukup bagiku..

Akalku bertindak, menekan dalam sepi..
Selipkan rindu dan ragu..
Nyatakah ini, atau hanya ilusi?
Atau bahkan hanya obsesi dari rapuhnya hati?

Rasa ini berontak..
Gejolak ini berteriak..
Separuh hatiku rindu belahannya..

© Sub – 190409 – 0137 ©

2 thoughts on “Obsesi Hati

  1. hahahaha.. couz.. di komp ku, aneh tadi yg keluar cuma separuh atas, sebelum gambar.. tp setelah comment, baru deh keluar separuh bawahnya yg setelah picture itu.

    jadi baru ketahuan meaning nya sekarang makae meralat comment hahaha..

Leave Comment (s) :

