Kalau Tuhan Nyanyi (1)

Cuplikan lagu..


P.U.S.P.A (Putuskan Saja Pacarmu)

by St 12

kau gadisKu yang cantik
Coba lihat aku disini
Di sini ada Aku yang sayang padamu

Kau gadisKu yang manis
Coba dekat aku disini
Di sini ada Aku yang cinta padamu

Walau Ku tahu bahwa dirimu sudah ada yang punya
Namun Aku tunggu sampai kau mau

Reff :
Jangan jangan kau menolak cintaKu
Jangan jangan kau ragukan hatiKu
Ku ‘kan slalu setia menunggu
Untuk jadi pacarmu

Jangan jangan kau tak terima cintaKu
Jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang I LOVE U padaKu


Untuk Mencintaimu

by Seventeen

apa yang harus Aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiKu
segala upaya tlah Kulakukan untukmu

apa yang harus Aku temukan
untuk membuat kau menyayangiKu
inilah Aku yang memilih kau untukKu

Reff:
karna Aku mencintaimu
dan hatiKu hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

Ku berjuang dalam hidupKu
untuk selalu memilikimu
seumur hidupKu, setulus hatiKu
hanya untukmu

back to Reff

seumur hidupKu, setulus hatiKu
ooohhhh

——————————————————————————-

Kalo Tuhan menyanyi dengan gaya jaman sekarang, apakah ini nyanyian yang ditujukan buat kita?

Renungkan, apakah pacar kita sekarang bukan Tuhan, sampai Tuhan nyanyi itu dan memelas minta cinta kita?? Apakah Tuhan sampai harus bilang “Apa yang harus Aku lakukan untuk membuat kau mencintaiku?

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yoh 3:16)

© Batu, Malang – 290309 – 2315 ©

Advertisements

2 thoughts on “Kalau Tuhan Nyanyi (1)

  1. Hhmmm..salute buat kamu yg bisa mikir ampe sejauh ini..setau gw sih Tuhan pasti dengan senang hati menyumbangkan suara emasnya kalau Vera yg minta secara pribadi..Nyawa-Nya aja Dia korbanin apalagi cuman disuruh nyanyi..ia gak? =D

  2. # mmpicktoga:
    Betulll skalii.. Karna itulah, masa Dia udah ngorbanin nyawa, kita masi membuat Dia mikirin kita karna kita gk cinta ama Dia.. Giliran kita yang nyanyi buat Tuhan harusnyaa… Hoho..
    Thanks for stop by.. ^^

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s