Tentang Twilight

Saya sekarang penggemar Twilight Saga

Twilight Saga

Tadi pagi, tepatnya jam 03.40 WIB, saya selesai membaca buku ke-4 Twilight Saga , Breaking Dawn.

Dan saya terpesona oleh kepiawaian Stephanie Meyer dalam bertutur. Dia bisa membuat diarycewek jadi bahan bacaan yang asik. Bagi sebagian teman, novel ini terhitung membosankan, tapi bagiku bahasanya keren. Puitis, elegan, deskriptif, tapi tidakbertele-tele. Saya paling suka bagaimana Stephanie menggambarkan Edward sebagai nafas dan paru-paru Bella, sementara Jacob adalah matahari yang menghangatkan. Sebagai manusia, Bella butuh keduanya. Membuat pembaca susah memilih antara matahari dan nafas.

Tak akan kuceritakan detil plot novel ini. Tapi saya rasa, kalau Anda lebih suka berimajinasi, sebaiknya Anda membaca novel ini, daripada hanya sekedar menonton filmnya. Gambaran di film tidak cukup kuat.

Anyway, these are very great novel.. Must read for whom love romantic literature..

© Sub – 100309 – 1830 ©

Leave Comment (s) :

