Lomba Jaman Sekolah

Kata orang, masa sekolah adalah masa paling istimewa, tak akan terlupakan..

Benarkah demikian? Mungkin. Saat sekolah, orang cenderung punya lebih banyak waktu untuk terlibat banyak hal, sebagai tempat mencurahkan hobi, ajang pembuktian diri atau sekedar mencari jati diri.

Masa-masa sekolah dulu, saya banyak ikut kegiatan yang sekarang sudah tidak pernah saya lakukan lagi.. Waktu kecil dulu, saya :

Credit: anatasiakmelia.blogspot.com

1. Penyanyi..

Saya pernah didaulat jadi perwakilan kelas untuk Lomba Karaoke di sekolah. Walaupun tidak menang, menjadi wakil sudah cukup keren kan? Lagipula waktu turun panggung, ada yang mengajak kenalan looo, bukti suaraku meluluhkan hati haha… Pernah juga beberapa kali terlibat dalam lomba paduan suara antar kelas dan menang. ^^ Waktu SMA, saya juga pernah ikutan vocal group, acapella, dll. Sayangnya, setelah bazaar ulang tahun sekolah, saya sempat sakit tenggorokan selama 3 bulan, dan suaraku jadi berubah sejak itu. I have not join any singing activity again since then..

Dance..Dance..Dance..
Dance..Dance..Dance..

2. Dancer..

Saya tidak lentur menari. Anehnya, di hari pertama sebagai siswa baru, saya langsung ditunjuk mewakili kelas untuk tarian massal di hari penutupan masa orientasi.  Kami menari Sajojo.  Pernah juga mewakili kelas untuk lomba modern dance dan poco-poco. In college, I don’t dance, because I have these expert people besides me, and I kind of embarass to do it. Anehnya lagi, waktu ikut acara kamp mahasiswa di kampus, kelompokku mendapat undian talent show Dance. 2 years in a row!

Let’s get the beat, babe!!

Serve.. Pass.. Smash..
Serve.. Pass.. Smash..

3. Olahragawati..

Dulu saya ikut extrakurikuler voli dan sempat masuk tim. Untuk lomba antar kelas, tim kelasku termasuk tim juara, sementara untuk level antar sekolah cukup diperhitungkan. Waktu SMA, cuma kulakukan waktu jam pelajaran, soalnya jam extrakurikulernya malam. Di kampus, cuma sempat ikut tim di awal semester, itupun sebagai cadangan.  Di setiap acara Bulan Olahraga Mahasiswa, aku termasuk tim mewakili jurusanku, dan jangan salah, jurusanku bisa dibilang langganan juara. 🙂

4. Public-Speakers..

Kategori ini ditandai keikutsertaanku mewakili sekolah di 2 lomba, yaitu presenter TV dan lomba baca puisi bahasa Mandarin. Tidak banyak yang bisa diceritakan karena hanya dipaksa mewakili sekolah.

How about your chidhood memories??

© Jak – 261208 – 1746 ©

2 thoughts on “Lomba Jaman Sekolah

  1. Lho kok ‘dulu’? Kalo skrg udah nggak kah ? 😀
    Kalo aku dulu 2 kali juara model pakaian daerah.. (intinya : dulu!) hehe..
    Happy new year 2009 ^^

Leave Comment (s) :

