Internship Foreword

Ini jawaban dari tantangan yang dikirimkan Bebe kepadaku:

Gimana kalau kita post kata pengantar laporan magang di blog kita?

So, this is it…

Puji Syukur penulis kepada Tuhan Yesus Kristus karena hanya atas anugerah dan kasih karunia-Nya saja, penulis mendapatkan kesempatan menyelesaikan proses Magang Kerja Nyata, mulai dari pembuatan proposal, pencarian tempat, pelaksanaan, hingga penulisan laporan akhir Magang Kerja Nyata ini. Penulisan laporan akhir MKN ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi salah satu syarat untuk mencapai gelar Sarjana Ilmu Komunikasi pada Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra.

Penulis menyadari bahwa tanpa bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak, baik dari masa perkuliahan sampai selesainya laporan ini, sangatlah sulit bagi penulis untuk dapat menyelesaikan MKN ini. Karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

  1. Tuhan Yesus Kristus, tiada kata terima kasih yang cukup untuk mengutarakan betapa bersyukur penulis atas kasih-Nya.
  2. Kedua orang tua, Djoenaedi Handoko dan Teh Chyntia Winata, serta saudara dan keponakan penulis (Angellina, Jessica, Tony, Henry, Herika, dan Darryl) yang terus mendukung penulis tanpa imbalan.
  3. Prida Ariani A. Astuti, S.Sos, M.Si selaku dosen pembimbing yang telah menyediakan banyak waktu, tenaga, kesabaran, pikiran dan pulsa di dalam mengarahkan penulis.
  4. Marilyn Nuritasari dan Rahmi Hidayati, selaku direktur dan presiden direktur PT Share Communication, yang telah memberikan kesempatan pada penulis untuk melakukan MKN di Share Communication dan telah memberikan begitu banyak waktu dan pelajaran tentang dunia PR.
  5. Agung Sri Handayani, selaku koordinator lapangan, yang telah meluangkan banyak waktu untuk membimbing penulis. Serta kepada Aci, Rinna, Wulan, dan Dewi, yang telah menyambut penulis dengan baik selama masa MKN penulis.
  6. Titi Nur Vidyarini, selaku koordinator MKN dan pembimbing akademik penulis, yang banyak memberikan saran dan jawaban kepada penulis, baik selama masa persiapan maupun pelaksanaan MKN.
  7. Widianti Gunawan, yang telah sangat membantu penulis dalam proses pencarian tempat MKN.
  8. Teman-teman seperjuangan yang juga MKN di Jakarta : BeBe, Nita, LeLe, LiLi, Tansilia, Eunike, Yuni, Ellen, atas kebersamaan yang indah selama masa MKN yang jauh dari Surabaya.
  9. Teman-teman yang membantu penulis dari awal persiapan MKN sampai pada selesainya : BigFams, Fungsionaris MPM 2007-2008, Indonesia Sampoerna Best Students 2008, Bebek cs, dan seluruh teman-teman yang tidak mungkin disebutkan satu per satu, yang selalu memberi dukungan moril selama penyusunan laporan akhir MKN ini.

Jakarta, 1 November 2008

Penulis

It is great to know that other people can know how thankful we are. Thanks all. May God repay your kindness! 🙂

© Sub – 171208 – 1317 ©

Advertisements

Leave Comment (s) :

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s